postingan gaje :D

Gilaa yah....
udah lama banget nih aku ga nyentuh ini blog ... hahahag maap yah maap :D
habisnya sih monitornya rusak.. mau ngecek VGAnya malah gabisa buka CPU nya
(aneh ya, anak TKJ koq gabisa buka CPU doank? tiga taun belajar apa aja mbak?)

eeiits, bentar dulu... CPUnya dirumah aku beda sama CPU* disekolah yg biasa aku bongkarpasang..
cassingnya tuh beuh susah bukanya .. jadi deh dibawa ke dokter aja CPUnya.

kali ini aku ga akan bahas soal CPU, gapenting juga kan bahasnya?
suka bingung sendiri kalo udah buka blog mau posting apa. lebih seneng ngungkapin unek* di blog gajelas ini dari pada di buku diary yg kadang* isinya dibaca kaka aku..
sekarang udah kelas 3, tiap hari pasti ada aja tugas yg maksa aku buat buka buku ato searching di mbah google.. bete badai #:s
komputer rumah yg rusak juga bikin aku tambah kesel,, bayangin aja coba?! tiap* ada tugas mesti lari ke warnet ato ke rumah mbak aku .. warnet sama ruah mbak aku kan jauh, dan buat kesana mesti minta anter kaka.. iah, mending kalo kakanya lagi baik mau nganter, nah pas kakanya lagi males? tambah ngebetein :/
*curhat*

hmm,, kelas 3 yah??
bentar lagi mau lulus, semester ini aja tinggal 3minggu lagi udahan. banyak yg nanya "retno mau lanjut kemana ntar kalo udah lulus?". gatau deh harus jawab apa kalo ditanya gitu, wong akunya juga masih bingung mau ngapain ntar udah lulus. Kuliah ato kerja? apa Nikah?
hah? nikah? keknya engga deh.. hahaha umur aku aja belum 17tahun koq udah ngomong* nikahnikahan..
sekalinya aku jawab "emm, belum tau.. mau fokus ke UN nya aja dulu deh.. hehe" malah dibilang gini coba "dih, gapunya planing banget. masa depan tuh harus dipikirin dari sekarang.!!!"

bete bete bete,, :s
sebenernya sih aku juga pengen kuliah, tapinya kalo aku kuliah mesti keluar banyak uang.. kasian bokap.
aku sekolah di SMKN 1 Majalengka ajah udah ngeluarin uang berjuta-juta. apalagi kalo kuliah... :(
tapinya kalo mau kerja juga bingung mau kerja dimana? kerjanya ngapain?
banyak yg ngasih saran sih katanya mending kerja di tempat prakerin kemarin , yaa itung* batu loncatan lah... daripada nganggur gaje dirumah..
tapi kan itu di jogjakarta.. jauh banget dari rumah... :(
haduuh haduuh taulah bingung :s

udah yah gausah bahas bahas kek gituan.. ganti topik yuk!!
badewe sekarang aku udah jomblo berapa bulan yah??
dari april mei juni juli agustus september oktober nopember.... 8bulan?? hah? gasadar aku jomblo selama itu..
(jomblo apa emang galaku mbak? hehe)
diih enak aja galaku,,, emang guenya mau jomblo terus masalah buat lo heh?
sebenernya sih gapunya alesan buat aku ngejomblo,, tapinyaaa..?? emm gimana yah? males aja sih pacaran, ga ada yg ngeklop sama akunya .. yaa daripada buang* waktu pacaran gajelas mending jomblo ajah... iya gak? iya aja deh :D
*jomblo biru*
(terus mas pacar yg selama ini dipamerin dipesbuk pada kemana?)
hahaaha, mereka aku simpen di kulkas..

udah ah,, ga ber bobot banget aku ceritain yang kek gituan.. dasar ababil !!
mending udahan aja yah postingnya.. see you babay .. muehehehe :*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan