the 17th 17 May :*


Selamat ulang tahun, kami ucapkan…
Semoga panjang umur, kita kan do’akan…
Selamat sejahtera, sehat sentosa…
Selamat panjang umur dan bahagia…
*prook prook proook*

Hadeeeeh, itukan lagunya anak-anak, lha ini ultah ke17 masa lagunya kek gitu sih? -_-
Bodo amat ah, aku yang nyanyi ini. Masbudi? Masalah buat dirimu? Hahaa=D
*mulai deh capraknya*

“Gak nyangka yah, Retno udah gede. Retno udah 17tahun lho. Wkwkwk”

"happy bornday, keep healty, keep happy, keep beauty:*"

“Adeeuuh, yang ultah uda bisa moveon belum?”

“Idih koq 17tahun sih? Ga salah neng?? Badannya koq tua duluan? Hahabede deh #tos”

“med ultahh ya smoga pnjng umur sehat sllu bs bahagiain ortu sukses truss…”

“slamat ulang tahun sayang mga panjang umur, d beri kesehatan dan d beri rizki amin, mga jdi anak baik, berguna bagi keluarga dan bangsa, dan jadi pacar yg baik buat a ya… a slalu dukung nenk lope u beby:*”

“hbd teh retno, makan-makan yak siip (y)”

SMS yang nyampe duluan dari beberapa orang tuh, dari Doraemon, dari Ciwonk, dari adik kelas, sama temen-temen yang lain. Yang ngucapinnya rada-rada OnTime=D
Hahaa, makasih yaa. Sayang semuanya:*
            Hemmmeeeh-__- aku udah 17tahun sekarang, makin berkurang aja umur aku, tapi amalnya gak nambah-nambah. Huuh, dasar deh aku yang ditambah beratbadannya aja. Hahaaups. Nano nano deh ultah sekarang. Senengnya, sekarang udah 17tahun. Dan menurut aku, umur 17tahun itu Te O Pe Be Ge Te Zed *tandapentung* hahaa. Pokokke makjoss lah kata Nonny mah:P Yaa, biarpun agak-agak telat, harusnya kan 17tahun itu kelas 2SMK, lha ini udah mau keluar baru 17tahun-_-
Woteper lah, temen2nya juga tetep pada inget koq hahaa:D
Sedihnya, ulang tahun ini ulang tahun yang ke 5 gituh? Yaa pokoknya ini ulang tahun yang ke sekian aku lewatin tanpa mamah. Sedih banget men sedih:’(
Terakhir ngerayain ultah sama mamah pas usia 13. Waktu itu aku rayainnya sama Ujang:* sama temen-temen TF2 juga di Cibutul. Hmm, pas pulang dari sana mamah langsung suruh aku makan sama Nasi Uduk buatan mamah yang sengaja dibikin buat aku. Kita makan siang sama-sama. Sama papah, sama Rahmat, sama Gigin, sama A Eka juga. Semuanya masih ngumpul dirumah ini:’)
Hmm,, miss you Mom, miss you Dad:*
Asemnya, diultah aku yang sekarang ini masih aja ngarepin Suneo ngucapin “happy birthday” OnTime. Padahal itu teh hal yang M MU MUS MUST MUSTA MUSTAH MUSTAHI MUSTAHIL MUSTAHIL MUSTAHI MUSTAH MUSTA MUST MUS MU M banget buat terjadi. Yaa ibaratnya aja kaya kaya aku mancing dikolam renang trus ngarep dapet ikan. Tetep berharap keajaiban ada ibu peri nebarin serbuk ajaibnya trus dapet deh aku ikannya. Bullshit.
Sampe jam 1:13am masiiiiiih aja mantengin hape, padahal hape udah teriak-teriak “battery low” pengen di charge. Mata aku tetep aja ngotot mantengin hape.
Tapi lama-lama mata aku kalah juga, hapenya mati dan Retnopun ikut mati diranjang:D
            Masih engga ngerti juga sih kenapa begonya aku udah hampir ngalahhin begonya Mr.Bean. Udah tau dia teh gabakal ngucapin masih aja diarep-arepin. Tau mah dianya juga udah lupa sama aku. Gainget kalo aku ultah. Hadeeeh-_-

            “tak pernah ku sadari aku seNGENES ini. Aku NGENES untukmu, aku NGENES tanpamu”
-Retno yang malang

            Manisnya, umpp.. manisnya masih ada juga orang yang inget sama hari ultah aku. Berarti kan mereka care sama aku. Makasih Ciwonk, makasih Doraemon, makasih Upleh, Agung, Rona, Awa, Jihan, Dimas, Anan, dan temen-temen lain yang ga bisa aku sebutin disini satu-satu. Dengan tidak langsung sudah ikut mendo’akan saya. Amiiin dah buat semua muanya. Sayang kalian:*

            Inget kata-katanya Suneo waktu itu, “semakin usia bertambah, semakin banyak tanggung jawab kita.” Kalo dibaca secara seksama sih ya, kaya di pilem Spiderman1 yang pas Uncle Ben nya dibunuh rampok trus ngasih wasiat sama siPeter. Hahaaa, eh iyakan?
Trus sama di pilem parodinya Spiderman, tapi ini mah Dragonfly alias capung hahaa.
            *hmm, masih aja Suneo nempatin tempat yang paling special disini #hati*

·         LULUS UN 2012/2013
·         Dapet kerjaan yang gajinya gede
·         Bisa beliin alat bantu dengar buat adikku:*
·         Cepet-cepet dapet pacar
·         Bisa ketemu lagi sama Suneo, Doraemon, Nobita, mbak Nur, sama Nonny, Siska, juga Bu Tika dilain kesempatan
·         Bisa mulai berkomitmen sama Jilbabnya
·         Tanggung jawab sama keluarga
·         Bisa ke Yogyakarta lagi, dengan waktu yang lebih lama dari PKL tentunya.

AMIIIIIIIIEEEN ..

Ya Allah,
Aku percaya bahwa Engkau akan selalu berikan yang terbaik
Untuk diriku, keluargaku, orangtuaku, dan semua sahabat sejatiku, yang selalu peduli padaku
Hanya pada-Mu lah senantiasa mengabdi
Hanya pada-Mu lah aku memohon pertolongan
Kabulkab do’a hamba-Mu ini Ya Allah…
Amiin,, amiin amiin Ya Allah :’)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan