Dalam Diam...

Sekarang, saat ini saja, untuk beberapa detik saja, aku ingin bersikap egois.
Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal usul latar belakangku
Tanpa beban, tuntutan, ataupun harapan, aku ingin mengaku.

"Aku mencintaimu"

Aku mencintaimu dalam diamku.
Aku mencintaimu bukan hanya dari hati saja tapi dari jiwa ini yang tak semua orang bisa seperti aku.
Aku mencintaimu sejak dulu, sejak aku mendengar namamu, mendengar semua tentangmu,
hingga akhirnya bertemu untuk yang pertama, kedua, ketiga dan seterusnya,
sampai hari ini, aku selalu mencintaimu.
Aku berusaha mampu mencintaimu tanpa takut kehilanganmu, dalam bungkamku.

Cukup untukku mencintaimu dalam diamku, dari kejauhan, dengan kesederhanaan dan keikhlasan.
Mencintaimu dalam diam, aku bahagia..
Menyayangimu dalam diam, aku senang..
Merindukanmu dalam diam, aku tersenyum..
Bersyukur masih diberi rasa itu meski dalam diam..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan