17 Mei 2012


Happy b’day to me…
Happy b’day to me…
Happy b’day, Happy b’day …
Happy b’day to me…
: “)

Genap berusia 16 tahun dah aku sekarang. Seneng banget rasanya. Pasalnya Allah masih ngasih aku umur untuk hidup, ngasih kesempatan untuk bertaubat n ngasih kesempatan buat aku ngerasain hal2 yang belum pernah aku rasain sebelumnya.. : )
Harapan aku ditahun ini, aku pengen belajar lebih dalam lagi tentang islam, pengen jadi anak yang dibanggain ortunya, jadi temen yang slalu ada buat sahabatnya, jadi adik yang baik buat kakanya, juga kaka yang baik buat adiknya. Pokoknya banyak deh…
Wish me luck^^
Tau ga ? dari semenjak bangun tdai pagi aku tuh semangat banget nunggu “moment” ini. Tadinya aku mikir (ngarep banget malah) Suneo bakal nelpon pas “teng” jam 00:00 n jadi orang pertama yang ngucapin “HBD sayang :*”. Tapi siangnya sempet marahan. PUPUS deh harapnya aku. Terus kamu tau kan apa yang terjadi selanjutnya?
Yaa ,, bener banget. Seharian aku ga sms’an sama dia :’(
MENGENASKAN banget ya rasanya kalo satu-satunya orang yang kita harepin ga sesuai harapan :/
Tadinya kau beneran udah mikir dia ga akan sms aku, apalagi nelpon buat ngucapin selamat ulang tahun ,, :’(
15 menit sebelum jam 00:00 aku keluar rumah, trus liatin bintang, siapa tau aja ada keajaiban dateng n Suneo telpon aku. Ternyata eeh trenyata , tepat pukul 00:00 dia sms aku.
Rasanya aku seneng bukan main dapet sms dari Suneo, aku jingkrak2 kaya popcorn lagi dimasak. :D
#meletup-letup

Gini nih sms’y:
“memang tak mudah tuk mengerti apa yang kau alami
Tak peduli apapun yang kau lakukan, hal yang sama kerap terjadi meski telah berusaha menghindar.
Itulah peranan waktu yang akan menemui titik atas dan bawah
Sebagaimana telah kau lewati tahun-tahun dengan banyak canda tawa, kesedihan, dan banyak harapan…
Jadikanlah tahun ini sebagai jalan keyakinan dirimu dan apa yang ingin kau capai kelak…
Selamat ulangtahun, semoga diberi kesehatan yang luar biasa amiin,,
Tak lupa ku ucap maaf bila banyak sikapku yang kurang menyenangkan…
Sekali lagi selamat ulang tahun..”

Best regard
-Bxxx Hxxxx Sxxxx-

Seneng siih, pasalnya dia orang yang pertama yang ngucapin HBD sama aku, tapi aku pikir bakalan ngomong panjang lebar atau apalah agak lamaan sms’annya, tapi ternyata pas aku bales sms’y dia malah pamit tidur. Padahal seharian hapenya udah aku charge biar malemnya bisa lama-lamaan , tapi sia2 aja..
:C
*mengenaskan*

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan