: flashback :


Ku persembahkan untuk seseorang yang telah memberi arti hidup, yang telah mengenalkan padaku apa  itu cinta dan kasih sayang
Aku tak tahu kapan ini, hari apa, tanggal berapa, saat kau baca tulisan ini apakah aku masih berada di Yogyakarta yang penuh kenangan ini ataukah 1,2 bulan mungkin satu tahun setelah aku tak lagi berada disini, atau kau sudah menikah dan punya anak.
Aku tahu tulisan ini hanya secarik kertas yang tak berharga, walau begitu aku harap kau dapat menyimpannya dengan baik sampai suatu saat kita bisa membacanya bersama-sama. Aku juga berharap ini dapat mengingatkanmu pada seseorang yang telah mengenalmu, pernah dan akan slalu mencintaimu dari jauh walaupun berada nun jauh disana.

-KISAH YANG TERTINGGAL-

Hhahag, dulu waktu masa-masanya prakerin di Yogyakarta aku doyan banget nulis-nulis diary ga penting. Buat aku sih emank ga penting, tapi gatau kenapa rasanya nulis diary tuh jadi hoby buat aku semenjak SMP. Untungnya nulis diary ya kayak gini.. bisa cengengesan pas flashback masa-masa yang pernah dilewati.
Cengar-cengir sendiri deh..^^
Masih banyak tulisan-tulisan yang belum Ree posting.
Mau tau? Mau tau?
Sabar yaa pemirsa : )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan