25 maret 2013


Berkurang satu hari dari sisa yang ada aku sekolah disini. Gak terasa hampir tiga tahun sekolah disini, di SMKN 1 MAJALENGKA dan semuanya kerasa cepet banget.
Rentetan ujian-ujian yang Menuhin kalender pun sedikit demi sedikit mulai berakhir. Ternyata, semuanya emang akan segera berakhir *kalo lulus, kalo gak lulus masih ada setahun lagi. Tapi aku ngarepnya lulus. Amiin*. Tapi, sejatinya ini bukan akhir, tapi merupakan gerbang menuju kehidupan yang baru, kehidupan yang sebenernya.

Inget waktu pertama daftar kesekolah ini.
Inget waktu pusing-pusingnya tes tulis.
Inget waktu pingsan pas tes fisik, terus pas sadar ada kaka kelas yang ganteng banget :*
Inget waktu MOPDB suruh dateng jam lima subuh, terus seru-seruan, cape-capean ampe jam lima sore.
Inget waktu sok aktif dikelas ngajuin diri jadi KM tapi malah jadi sekretaris, ikut ekskul ESC, ikut lomba debat bahasa inggris se-wilayah III tapi kalah, ngajuin diri jadi OSIS pengen jadi ketua Divisi Bahasa Inggris malah dapet Divisi Perpustakaan di Depristek.
Inget waktu temen-temennya masih X TKJB.
Inget juga waktu sekelas kena kasus ngerjain guru KKPI. Disini aku Cuma ikut-ikutan, yang jadi otaknya si Chaesar:D
Inget waktu hari pertama masuk pas kelas XI telat masuknya trus dikerjain sama Bayu CS. Waktu itu telat masuk soalnya gak tau aku dapet kelas apa gara-gara telat daftar ulang:D
Inget juga sempet jadi anak nakal pas kelas XI
Inget sering kabur pas pelajaran Cuma gara-gara pengen apel sama si Adiyasa, ato nongkrong sama Intan, Resa, Eti, Endang, Deden sama Aef :D
Inget waktu ngerjain laporan Observasi sendirian aja gara2 temen sekelompok gak ada yang bisa aku andelin, terus malah telat deh nyerahinnya. Bolak-balik ngerevisi ntu laporan ampe habis banyak duit.
Inget waktu nilai produktif semester 3 dikosongin gara2 laporan observasi ntu terus aku gak bisa ikut PKL. Tapi setalah aku mohon-mohon ke KAPRODI dibantuin si Ani, aku jadi bisa ikut PKL. Hufth.. J
Inget waktu PKL 3 bulan di Yogyakarta yang sampe sekarang masih nyisain cerita:*
Inget waktu di bagi rapot semester 4 sempet digosipin gak naik kelas gara2 banyak alpanya (emang sih) tapi tetep naik kelas koq=)

Hufth, selama dua tahun itu banyak banget hal-hal yang gak bisa aku tulis satu persatu. Pokoknya indaaaaaaaaaaaaaaah banget.
Dan setahun sekarang dikelas XII lebih indah lagi:*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan