04:00

Aku masih terlalu bodoh, bahkan sangat bodoh untuk memahami kehidupan ini. Aku masih saja tidak mengerti, kenapa aku harus melewati fase pendewasaan seperti ini. Mengapa tidak selamanya saja aku menjadi anak kecil yang benar-benar tidak ingin tahu tentang apapun yg terjadi. Anak kecil yang tidak akan pernah bertanya "mengapa semuanya harus terjadi?"

Semakin aku menyadari bahwa dunia semakin kejam, semakin ingin aku segera meninggalkannya. Meninggalkan semua kehidupan beserta atributnya.

Sejauh ini, aku rasa aku telah berusaha sekeras mungkin untuk meyakinkan bahwa akan ada pelangi setelah hujan badai sekalipun. Tapi aku tidak pernah menemukannya.
Aku ingin semua ini segera berakhir.
Aku ingin menikmati hidupku layaknya anak perempuan yg lainnya. Aku hanya ingin melewatinya secara wajar.
Aku lelah..
Akankah setelah matahari terbit nanti, dunia masih sekejam malam ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan