Dear my friend(s)


XII TKJA
Dear my friend(s)
Hehehe…

Gak nyangka, sekarang udah hampir selesai masa putih-abu
Ternyata waktu berjalan cepat sekali yah.
Perasaan…
Baru kemarin aku dilahirkan
Sekarang aku udah besar
Aku harap aku bisa bertahan hidup
Setidaknya untuk diriku sendiri
Atau..
Untuk beberapa orang

Namun,
Perjalanan ini masih jauh
Entah kapan ujung pangkalnya

Angan-anganku masih banyak
Perjuangan pun belum selesai
Aku hanya baru mengecup setitik
Dari banyaknya embun kehidupan

Setidaknya aku mengerti
Yang benar itu benar
Dan yang salah
Adalah salah…

Hiduplah aku
Dengan kejujuran
Jauh dari rasa dengki dan kebohongan…


Waktu gak pernah mengalir
Mereka hanya berputar-putar
(gak percaya? Liat jam aja)
Cuman waktu yang udah pergi
Gak akan pernah kita temukan dilain kesempatan…
Waktu yang sudah terbuang
Hanyalah sebuah butiran kenangan
Yang akan jadi pengalaman
Dalam mengarungi lautan yang sangat luas


Temanku, kamu juga harus ingat:

Jangan sekalipun menganggap sesuatu
Yang datang sebagai anugrah
Atau kau anggap masalah

Terimalah,
Apa yang telah di anugrahkan-Nya padamu
Karena sebuah anugrah gak dateng gitu aja
Anugrah datang diwaktu yang udah dipilih dan ditentukan
Disaat yang terbaik dalam hidup kamu

Namun bila anugrah itu gak dateng
Bersamaan dengan yang kamu inginkan
Kembalilah…

Dia datang bukan untukmu
Mungkin kamu belum siap untuk menerima
Mungkin juga Dia inginkan yang lain
Yang lebih baik untukmu
Percayalah…

Ada kalanya kita kumpul bareng
Ada kalanya kita saling benci
Ada kalanya kita bertengkar
Namun…
Ada kalanya juga kita kangen
Ada kalanya kita rindu

(My friends… I”ll miss you all)

Gak semua yang kita inginkan dapat terulang kembali
Namun semuanya ada dalam kenangan
Selamat tinggal teman-temanku
Selamat tinggal stemanika…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan