18 Maret 2015

Apa yang bisa aku lakukan selain menghitung rindu ?
Hari demi hari berlalu begitu saja, namun bayangmu tetap tak ingin pergi dari hati dan pikiranku.
Sampai hari ini, tepat tiga tahun kita berpisah.
Rasa-rasanya baru kemarin kita masih bisa bercengkrama, berjalan menyusuri jalanan kota Yogya.

Aku sadar betul. Dirimu kini pasti sudah berbahagia dengan kehidupanmu. Akupun ikut bahagia.
Meski samasekali tak ada diriku dalam bahagiamu.
Kau, pasti muak mendengar puluhan ribu bahkan jutaan kata rindu dariku.
Tapi harus kata apa lagi yang aku ungkapkann untuk mendeskripsikan perasaan ini?
Jika ada, beritahu aku.

Ah, tak sepatutnya aku mengganggu kehidupanmu kini.
Bahkan sekedar untuk menyapamu saja.. aku tak punya nyali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan