Ini Bukan Puisi!!!

Hari itu...

Kami janji bertemu di Malioboro
Kami akan menghabiskan waktu bersama
Aku menunggumu didepann hotel Mutiara
Kau datang
Dengan jaket dan topi dikepala
Berjalan menghampiriku
Kau tersenyum
Aku tersenyum
Hari itu...
Kami hanya berjalan menyusuri jalanan
Ah
Kami berbicara, kami tertawa
Kau genggam tanganku
Aku tersenyum
Kami menikmatinya
Hari itu...
Aku menemani makan siangmu
Orange Juice, ayam goreng tepung, dan kentang goreng
Hari itu...
Kami menonton karnaval
Kau memelukku
Aku genggam tanganmu
Aku bahagia
Dan kaupun sepertinya
Sungguh melelahkan
Hari itu...
Kita duduk di sebuah bangku ditepian jalan
Kau bernyanyi
Kau menghiburku
Kau bersandar dipundakku
Kutanya kau, kenapa?
Kau tersenyum
Sate ayam, lontong dan es cendol
Anak kecil itu
Dengan uang yang kau selipkan di amplopnya
Hari itu...
Sangat cepat berlalu
Hari itu...
Hari terakhir kita
Aku pergi meninggalkanmu
Aku ucapkan "sampai jumpa"
Dan kau "Jaga dirimu"
Hari itu...
Sungguh aku ingin memelukmu dan tak ingin melepaskannya
Karena aku tahu, saat aku melepaskanmu aku harus pergi
Ini bukan puisi, bukan puisi
Hari itu...
Masih menjadi hari terbaik dihidupku.
Sampai hari ini.
Hari itu...
Dan setelahnya, dan setelahnya
AKU MERINDUKANMU!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan