20-12-2012


Haduuuuh,, hari ini beneran cape banget…kebangetan deh capenya.
Soalnya kemarin temen aku yang dari Slawi, si Nonni kesini sendirian, yah jadinya mau gak mau harus nganterin dia ampe Cirebon. Aku nggak nyetir (iyalah, kaga bisa) tapinya puegel badai. Berjam-jam duduk di motor, istirahatnya Cuma beberapa menit doank, numpang sholat di mesjid. Pas nyampe rumah, sekitar jam 3an langsung makan terus tidur (kaga pake mandi, padahal dari pagi belum mandi) bangun-bangun jam setengah delapan langsung deh mandi.
Oiah.. Suneo update status lagi lho…

Hadeeeeeh, mau sampe kapan sih gue terus liatin status-statusnya dia? Sumpah demi apapun juga ini tuh kurang kerjaan banget!!!! Heio, katanya mau move on? Kalo gini terus kapan move on nya? Terlebih kalo Suneonya baca ini,, wah dia bakal makin menjadi. Tapi aku yakin 100% dia mah kaga akan baca. Gak penting juga diabaca ginian.

Gini tau update statusnya : sering dapet ucapan I love You tapi gak sembarangan bilang I love You too #jombloterhormat

Heii, keknya lagi ada cewe yang lagi deket sama Suneo, pasti cewe itu juga suka sama Suneo, makanya dia bilang “I love You” sama Suneo. Gak sekedar suka kayaknya. Yaa, gajauh beda sama aku lah. Bisa jadi dia sekarang pacarnya Suneo.  Suneo kan udah berganti status dari “LAJANG” menjadi “BERPACARAN”.
Aneh, tapi koq kenapa belakangnya #jombloterhormat ?
Ya allah, jangan-jangan dia udah punya pacar tapi tetep aja update statusnya jomblo-jombloan biar disangkain jomblo. Kasian ih sama cewenya.

Tapi apapun yang dia lakuin gak berhak juga aku tau. Urusan orang.
Hmm,, jadi inget pas waktu sayang-sayangnya aku sama Suneo:/ sayangnya tuh sayaaaaaaaaaang banget banget. Tapi malangnya aku dia gak sayang sama aku:’(
Tapi, gatau juga deng.. waktu aku bilang “I love You” ke dia, dia juga bilang “I love You too” ke aku. Inget gak pas Suneo bilang “mulai sekarang, maukah kau menemani dan mengisi hari-hariku sebagai kekasihku?” tapi aku malah jawab “udahlah”
(eh, perasaan kata-katanya gak kek gitu. Tapi tau lah lupa. Kalo di kalender sih dia ngomongnya pas tanggal 27 Juni)
Halahh, udah ah udah. Ini tuh Cuma bego nya aku ajah. Berani-beraninya bilang sayang, bilang cinta, berani-beraninya nyimpen rasa !!!! huh

Kenapa aku ini ya Allah?
Dari semenjak aku jauh sama Suneo rasanya apa yah? Pokoknya kek giitu lah. Apa banget gitu. Sama temen-temen jadi gak punya bahan curhat, sama cowok jadi Cuma maen-maenan. Males lah pokoknya. Udah gitu, yang paling parahnya aku jadi males banget belajar.
Nilai semesteran aku semester ini jelek-jelek semua. Yg bagusnya Cuma fisika sama bahasa inggris doang. Yang lainya suram banget. Haha biarin lah
Dulu katanya mau kuliah bareng Zahra bareng Euis di Universitas Negeri.gimana mau masuk Universitas Negeri kalo akunya bego mah. Emang dasarnya bego kali yah., :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan