30 Desember 2012


Berasa kaya di gigit nyamuk, terus bentol. Kaya gitu gambaran gimana gatelnya tangan aku pas kamu muncul di beranda facebook aku. Pengen banget rasanya ngirim pesan ke wall kamu, sekedar nyapa kaya ‘hi..’ atau ‘Suneo, apa kabar?’ tapi itu Cuma keinginanku, belum jadi tindakanku. Lagipula siapa aku?
Ada rasa bahagia disimi, pas kamu muncul di beranda atau di notification facebookku, Cuma muncul loh, gimana kalo kamu nge-wall aku atau ngirim aku inbox? Duuh gak kebayang :’)
Ada senyum yg tiba-tiba tersungging dibibir aku, pas kamu mulai berkicau sama temen-temen kamu. Pake bahasa jawa unikmu, dan banyolan khas kamu yg gak henti-hentinya bikin aku terus masang senyum, bahkan kadang tertawa:D
Tapi,, nyeseknya kalo yg diberanda aku itu muncul komen-komenan mesra kamu sama temen cewek kamu.
Masbrooo, gue envy nih >,< look at me masbrooo, look at me :’(
Tapi sekali lagi siapa aku ?
Apalagi kalo aku udah stalk profil kamu terus liat PPnya yang berduan itu (pas dulu, sekarang engga) yg super duper extra hiper bikin nyesek ke ubun-ubun envyyyyy *oke ini lebay*. Banyak rasa kaya permen nano-nano. Ada seneng, sedih, envy, galau, gegana, nagis, senyum-senyum sendiri.
Ya ginilah definisi kegiatan bego aku. Koq bego? Emang bego
Berfantasi tentang kamu yang sukses bikin aku terbang keangkasa, terus jatuh tanpa pengaman plus parasut terus masuk jurang so deep saat aku sadar kalo itu semua Cuma ‘khayal’ =_=
Tapi ada rasa tersendiri disana, rasa yg gak bisa akudefinisiin yg aku dapet dari mengagumi kamu, sosok kamu, kicauanmu, banyolan kamu, dan banyak lagi.
Inilah aku, yg mengagumimu dalam diam:’)
*wuiss bahasanya* hehe:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan