Libur tlah tiba…
Libur tlah tiba…
Horee… horee…
Hatiku gembira….. :D

agak telat nyanyiin ini lagu, ini kan udah pertengahan liburan .. liburnya juga tinggal seminggu lagi baru nyanyi... huahh capedeh =_=

Yeee,,,, good bye ‘semester 5’ and welcome ‘semester 6’ :D
udah dibagi rapor  lho. Seneng, pasalnya nilai aku bagus-bagus semua *Alhamdulillah*. Nilai 7nya Cuma ada 3,, sisanya 8 ke atas. Yang nilainya 7 tuh olahraga (iyahlah, aku pan kaga bisaolahraga), agama (haha, yg ini gak banget.. orang ISLAM koq nilai agamanya jelek. Dari 90 ke 76. Icigileeee … bapanya gaje sih), sama PKn (ini…. Factor scanner apa emang ngebuletinnya jawaban yg salah? Dari kelas satu gak pernah dapet 80 nih pelajaran). Tapi gak apalah, itu hasil aku sendiri lho.

seminggu ini aku ngabisin liburan dirumah nenek, soalnya papah nyuruh aku nemenin nenek. Kasian kan udah tua, gak ada siapa2 dirumahnya.... yaa itung2 ibadah nyenengin ortu.
haduuuuuhh selama seminggu itu rasanya kaya dipenjara.. beneran!! sumpadeh !!
bayangin aja coba, jam 3 harus udah bangun terus beres2 rumah. kaya yg gak ada waktu lagi aja. udah gitu kaga boleh pake tanktop apalagi hotpants. [iyalah kalo ini gue maklum, guenya juga ogah keluar pake pakean jablay. tapi ini mah dirumah men DIRUMAH] terpaksa deh gue kemana2 pake dasternya nenek, aku gak bawa baju panjang soalnya. udah gitu nenek aku bawelnya minta ampun.
jam 7 harus udah molor, kaga boleh nonton tv apalagi setel mp3 !!! katanya sih berisik.
duuuh, pokoknya gitu lah.
sebenernya sih gabetah lama2 disana, tapi harap maklum aja lah sama nenek aku mah.
hehehe

nek, aku gak sebel koq. aku seneng liburan dirumah nenek:D

Oiahh,, lupa .. TF2 anniv yang kelima lho .
kemarin ngadain reunian kecil2an gttu dirumahnya Sri.. tapi Rona kaga ikut, kurang seru...
nih photo2nya























seru bangettt bangett... seneng, soalnya bisa kangen2an sama temen lama.
ngomong2 soal TF2 nih, kita itu temenan uda dari kelas 1 SMP :D
liat ish cuma aku aja yg kaga jilbab'an... lima taun kaga ketemu ternyata temen2 udah pada berhijab semua.... tinggal aku yg belum dapet hidayah. tapi insyaallah koq segera berhijab. *bukan karena ikut2an lho ya* insya allah karena allah :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan