HOREEE :D


Pengen banget posting ini dari dulu… seneng banget bisa nerjemahin ni lagu..:P
Tapi gak pernah sempet…
Hahaha… kemaren (gatau kapan) waktu buka facebook, ga sengaja liat Suneo update status. Statusnya tuh “seprene durung biso nemoni” hahaha, ya aku sih kaga ngerti dia ngomong apa. Pas aku tanya Noni katanya artinya “sampe sekarang belum bisa nemuin” gatau bener gatau kaga. Eh, pas searching di Mbah Google yang keluar malah lirik lagunya Didi Kempot.
Gini nih liriknya, cekidot:

SEWU KUTO
Sewo kuto uwis tak liwati
Sewu ati tak takoni
Nanging kabeh
Podo rangerteni
Lungamu nengendi
Pirang taun aku nggoleki
Seprene durung biso nemoni

Wis tak coba
Nglaliake jenengmu
Soko atiku
Sak tenane aku ora ngapusi
Isih tresno sliramu

Umpamane kowe uwis mulyo
Lilo aku lilo
Yo mung siji dadi panyuwunku
Aku pengin ketemu
Senajan sak kedeping moto
Kanggo tombo kangen jroning ati


Hahaha … lucu kan liriknya? Itu lagu campursari.
Eh, tapi menurut kamu itu buat siapa yah?
Yang jelas bukan buat aku, tapi buat pacarnya.
Liriknya gak sepenuhnya ngerti, jadi gak bisa aku pahamin sepenuhnya maksud lagunya.
Haha, yang bikin aku ketawa terus ya itu…
Bukanya dulu Suneo pernah ngomong kalo Suneo itu OUTSIDER ??? pasti sukanya lagu-lagu ngerock gimanaa gitu…
Eh ini campursari. Lucu kali yah denger dia nyanyi…:D

Dan ternyata setelah diterjemahkan gini dia terjemahannya…

Sewo kuto uwis tak liwati
seribu kota sudah aku lewati
Sewu ati tak takoni
seribu hati aku tanyai
Nanging kabeh
tapi semua
Podo rangerteni
semua tak mengerti
Lungamu neng endi
pergimu dimana
Pirang tahun aku nggoleki
berapa lama aku mencari
Seprene durung biso nemoni
sampai sekarang belum juga kutemui

Wis tak coba
sudah ku coba
Nglaliake jenengmu
melupakan namamu
Soko atiku
dari hatiku
Sak tenane aku ora ngapusi
sesungguhnya aku tak bisa membohongi
Isih tresno sliramu
masih mencintaimu

Umpamane kowe uwis mulyo
seumpamanya kamu sudah mulya (red:sukses)
Lilo aku lilo
rela aku rela
Yo mung siji dadi panyuwunku
hanya satu pintaku
Aku pengin ketemu
aku ingin ketemu
Senajan sak kedeping moto
meskipun hanya sekejap mata
Kanggo tombo kangen jroning dodo
sebagai obat rindu di dada

ok enjoy kawannn :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan