HAPPY NEW YEAR ^^


Tahun 2012 bentar lagi mau udahan, apa aja yg udah kalian lakuin ditahun ini?
Jujur yaa, tahun ini tahun yg berat banget buat aku. Ditahun 2012 ini aku kehilangan banyak banget hal berharga.
Aku kehilangan orang yang aku cintai, aku sayangi, mas Budi Haris Sandi :’(
Aku ngelewatin waktu dengan cara yg salah beberapa bulan lau. Tapi aku udah ambil semua hikmahnya da aku sekarang udah sadar. Gak ada kata terlambat buat mulai lagi. Yaap, sekalipun mulai dari awal. Sakit sih… tapi rela bagi-bagi?
Resolusi 2013 ini gak macem-macem koq. Cuma pengen bisa mandiri n gak ngerepotin orang lain lagi. Cuma pengen tahun ini lebih membawa berkah dan ketenangan. Ga masalah mau jomblo atau single *whatever, siapa peduli?* yg penting aku selalu tenang. Resolusi yg lain, banyak koq. Tapi kayaknya gausah aku tulis. Ntar aja aku tulisnya kalo udah berhasil “tercapai”. Percuma juga kan kalo udah ditulis tapi no action?
Kayaknya postingan penutup 2012 cukup deh. Itu dulu yg mau aku tulis disela-sela liburan yg ngebosenin ini ditengah-tengah kamar yg udah gak karuan wujudnya n gak layak pakai. Ups gak layak ditidurin hehe
HAPPY NEW YEAR ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wong Jawa Nggone Semu, Sinamun ing Samudana, Sesadone Ingadu Manis

Rectoverso (Quote)

Nidji - Jangan Lupakan